Foto-Foto Novi Amalia Terbaru Juli 2013

Foto-Foto Hot Novi Amalia Terbaru | Update Foto-Foto Hot Novi Amalia Terbaru Juli 2013.- Akhir-akhir ini masyarakat di hebohkan dengan tingkah yang ditunjukkan oleh salah satu model majalah panas yang ngamuk saat di bawah seorang tukang ojek di Jakarta.

Novi Amalia yang sebelumnya tersandung kasus tabrakan maut, belum tuntas kasusnya kini dia tersandung kasus baru setelah dia dibawah tukang ojek dalam keadaan mabuk ke Mapolsek Metro Mampang Prapatan. Tukang ojek tersebut takut karena Novi Amalia berusaha membuka bajunya diatas motor.

"Saya bingung, takut kenapa-kenapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan. Semua orang ngeliatin, saya takut orang-orang mikir yang enggak-enggak. Sampai akhirnya saya ngeliat Polsek Mampang di pinggir jalan," tutur Suhendar tukang ojek.

Penasaran kan gimana foto-foto saat Novi Amalia berusaha membuka baju di depan banyak orang, dan saat di mapolsek juga teriak-teriak minta di perkosa sama pak polisi. Dari pada penasaran langsung aja liet Foto-Foto Hot Novi Amalia Terbaru :

FOTO HOT TERBARU NOVI AMALIA :




Gimana ni cantik bukan Novi Amalia, kira-kira mau gak kalo pacaran sama si Novi. Demikian info mengenai "Foto-Foto Novi Amalia Terbaru Juli 2013", semoga bisa mengobati rasa penasaran sahabat sebagin info dengan sosok Novi Amalia.


Artikel Terkait :

No comments:

*